Selasa, 01 Desember 2009

u/

Ku menangis melepaskan
Kepergian dirimu dari sisi hidupku....

itulah sepenggal lagunya rossa yang mengingatkanku pada abangku.abang yang selaluy menemaniku,selalu mensupport aku saat aku sedang drop,n tenyunya memberikan warna dalam hidupku.
Namun,sekarang abangku telah pergi meninggalkanku untuk selama-lamanya.baru kali ini aku benar2 merasa kehilangan seseorang yang sangat berharga di hidupku.
Dulu,aku teringat saat kau mengajakku ke kolam renang(kan gw gak bsa renang.hehehe)tp gak ada motor yang nganggur ndk kost.so,ditunda de touringnya ndk taman tirta.n aku juga ingat ketika ketika kau mengajak aku ln tega ke pakuwan untuk syukuran.
Tapi,semuanya hanyalah kenangan belaka,kenangan yang ....
SELAMAT JALAN ABANG..
Aku akan selalu mendoakanmu semoga kau tenang di sana n semoga tuhan selalu melindungimu.....
^n^

0 komentar: